Contest | Marketmu.com

Halo pembaca, kali ini saya postingkan sebuah Informasi (bisnis) yang menarik, unik, simpel, dan pastinya gratis, namun ada hadian menanti anda para member yang beruntung, anda berminat ?  KLIK DISINI
Selamat datang di Marketmu.com
Selain bagi- bagi Uang 1 Juta setiap Minggu dan memberikan Hadiah Uang Tunai 9 Juta. Marketmu.com memiliki Tujuan untuk memperbaiki dunia E-commerce Indonesia.
Marketmu.com dedikasikan untuk membantu para Online Shopper (para pembelanja barang Online) Agar dapat mengetahui toko online yang Aman, Terpercaya dan berkualitas.
Konsep yang digunakan oleh Marketmu adalah meniru Konsep "Surat pembaca" di Koran- Koran Dimana kamu dapat menceritakan keluhan maupun pujian atas apa yg kamu alami saat melakukan aktifitas Online.
Misalkan, Kamu melakukan belanja Online dan meskipun kamu Udah Bayar, ternyata barang yang kamu pesan tidak juga sampai ke tangan kamu. Lalu kamu Komplain ke pemilik toko online dimana kamu memesan barang tersebut. Tapi ternyata, toko online tersebut seolah-olah Cuek atau malah menyalahkan Perusahaan pengiriman barang saja, Tanpa punya niat baik untuk membantu kamu.
Maka
Kamu bisa menceritakan pengalaman kamu tersebut di Marketmu.com dan kami akan bantu meyebarkan cerita kamu tersebut. Harapan kami adalah, akan banyak orang yg mendukung kamu. Dan memberikan sanksi sosial Pada website tersebut.
Selain bagi kamu para Online Shopper, Marketmu.com pun berguna bagi para pemilik Toko Online, karena mereka bisa membaca masukan dari Para pelanggannya tentang "Hal apa saja yang harus diperbaiki, agar pelanggan Puas" Karena bila pelanggan Puas tentunya, toko online milik mereka akan semakin berkembang.
Bagaimana agar hal di atas terwujud?
Marketmu.com menganjurkan para membernya untuk menceritakan pengalaman Online mereka baik itu yang menyenangkan maupun yang buruk.
Bagaimana agar cerita kamu membantu banyak Orang?
Beberapa hal yang perlu ada dalam cerita kamu adalah :
  1. Sebutkan nama toko online yang kamu ceritakan, selengkapmnya yah
  2. Sebutkan Jenis barang yang kamu beli
  3. Ceritakan Masalah yang kamu alami ataupun Kepuasan yang kamu alami saat melakukan aktifitas belanja Online di website tersebut.
  4. Bagikan Tips yang kamu anggap akan membantu para Online shopper yang lain
  5. Rekomendasikan Toko Online yang memiliki Kualitas dan Pelayanan LUAR BIASA dan ceritakan kelebihan toko online tersebut.
  6. Boleh juga membagikan tips, bagaimana memiliki toko online atau menjadi reseller
  7. Data diri yang otentik dan foto diri yang asli akan membantu membuat akun-akun palsu/member palsu tidak berani memberikan posting/cerita palsu yang menyesatkan para online shopper.
  8. Cerita yang kamu posting merupakan tanggung jawab kamu sepenuhnya. Marketmu.com tidak bertanggung jawab sedikitpun atas cerita yang kamu posting.
Semoga dengan adanya MARKETMU.COM Marketmu.com dunia belanja Online akan semakin Sehat, dan makin memberikan keuntungan yang besar bagi masyarakan Indonesia.
Salam

Contest | Marketmu.com

0 comments:

Posting Komentar

.

@ elhaniev-cyberultimate.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.