Sttt...Apa sih maunya pria ketika ML ?



SETIAP pria memiliki keinginan untuk bisa dilakukan pasangannya selama berhubungan intim. Namun setidaknya, ada enam hal yang benar-benar mereka inginkan di ranjang.
Unsur-unsur pemanas seks ibarat aktivitas merias wajah bagi wanita di mana mereka membutuhkan beberapa jenis peralatan make up. Untuk urusan ranjang, Anda memerlukan, misalnya lingerie, lilin aromaterapi, syal, seprei satin, musik lembut, dan sebagainya.
Berikut, enam hal yang perlu Anda lakukan untuk suami di ranjang, seperti dikutip dari Third Age:

Mengambil alih
Pria menemukan hal yang mendebarkan ketika mereka tidak harus menjadi aktor utama untuk melakukan tindakan seksual. Mereka menikmati—untuk selingan—saat berada di posisi tunduk. Adalah sangat menyenangkan untuk memberikan diri Anda kebebasan untuk memenuhi keinginannya.

Menutup mata pasangan
Tutup matanya, maka dia akan menggunakan indera lainnya menikmati rangsangan Anda.

Cubitan ringan dan tarikan pada puting
Wanita bukan satu-satunya yang bergairah oleh saat digoda di zona erotis. Anda dapat menggunakan jemari ataupun sikat kecil untuk dijalankan di sekitar puting payudaranya.

Ciuman hangat
Ciuman apa yang paling Anda sukai? Sebagian besar wanita mengatakan ciuman dalam sepenuh hati, pria pun demikian. Libatkan pasangan Anda ciuman klasik, dalam sesi panjang, bak Anda sepasang sejoli yang sudah lama tidak bersua.

Berguling-guling
Pria benar-benar menikmati berguling-guling di ranjang, dari awalnya berpakaian penuh hingga akhirnya bugil. Intinya adalah untuk terus bergerak dan tidak menetap terlalu lama dalam posisi satu. Baginya, ini sangat hot.

Bicara sedikit seksi
Pria senang ketika seorang wanita berkata sesuatu yang “panas”, tapi tidak berlebihan. Katakan padanya apa yang Anda ingin dia lakukan dan di mana Anda ingin dia melakukannya.

0 comments:

Posting Komentar

.

@ elhaniev-cyberultimate.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.