PENGALAMAN MENGEMBARA DAN TERPERANGKAP DIALAM JIN

Percaya atau tidak keberadaan alam jin di bumi ini tidak bisa kita pungkiri. Keberadaan alam Jin bukanlah tahayul atau dongeng. Dalam Al Qur’an Allah menjelaskan tentang keberadaan Alam Jin ini didalam surat Jin yang menceritakan kondisi dan keberadaan Jin di dunia ini.
Bangsi Jin dan manusia sama sama berdiam dibumi sehingga tidak bisa dihindari kadang kala terjadi interaksi antara alam Jin dan manusia . Adakalanya Jin masuk dan berulah dialam manusia , demikian pula sebaliknya adapula Manusia yang masuk dan terperangkap dialam Jin.
Dalam surat Al A’raaf ayat 27 Allah mengingatkan agar kita jangan mudah tertipu dan terpedaya oleh Syetan dari golongan Jin karena dia bisa melihat kita dari tempat yang kita tidak bisa melihatnya. Jika kita berada pada suatu tempat yang dianggap angker, atau jika kita merasakan ada gangguan dari syetan atau Jin dimanapun kita berada berlindunglah pada Allah dari kejahatan mahluk tersebut. Bacalah doa sebagaimana yang diajarkan Allah dalam surat Al Mukminun ayat 97-98 :
 97. Dan katakanlah: “Ya Tuhanku aku berlindung kepada Engkau dari bisikan-bisikan syaitan. 98. Dan aku berlindung (pula) kepada Engkau ya Tuhanku, dari kedatangan mereka kepadaku.”
Dalam surat An Nahl ayat 99 dan 100 Allah menjelaskan bahwa syetan tidak punya kekuatan dan kekuasaan terhadap orang yang beriman dan bertawakkal padaNya. Syetan hanya punya kekuatan terhadap orang yang mengambilnya sebagai pemimpin dan menjadikannya sebagai sekutu Allah. Syetan hanya mampu mempedaya dan menguasai orang yang lemah imannya dan merasa takut pada syetan.
Kadang kala syetan dari golongan Jin masuk kealam manusia dan terlihat seperti penampakan yang menakutkan. Ada juga yang menyamar dalam bentuk seseorang seperti Syetan yang menyamar menyerupai Surakah di zaman Nabi Muhammad. Ditempat tertentu penampakan syetan atau Jin ini sering menimbulkan kecelakaan , karena supir yang mengendarai kendaraan tiba tiba melihat orang menyeberang didepan kendaraannya, ia banting stir hingga kendaraannya masuk jurang atau menghantam pohon.
Demikian pula sebaliknya ada diantara manusia yang tersesat dan terperangkap dialam jin yang tidak terlihat oleh mata. Tanpa disadari mereka dibawa dan terperangkap dialam Jin sampai beberapa lama. Diantaranya ada yang bisa keluar dan kembali dengan selamat , namun ada pula yang kembali dalam keadaan lupa ingatan dan menjadi tidak waras. Berikut ini kami sampaikan beberapa kisah pengalaman orang yang terperangkap dialam Jin yang kami kutip dari beberapa sumber sebagai berikut.

0 comments:

Posting Komentar

.

@ elhaniev-cyberultimate.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.