Teknik Tantric, Menyemarakkan Kehidupan Seks


Bagian (1)
Teknik Tantric, Menyemarakkan Kehidupan Seks
  
Pernahkan mengalami momen tinggi dari kegairahan seksual ? Bagaimanakah perasaan anda, menyenangkan ? Bergelora? Pengalaman seksual mendalam merupakan salah satu sumber terbaik kenikmatan, seperti yang dipubliksikan Discovery Health Channel.
Teknik Tantra menunjukkan bagaimana menyuburkan kembali hubungan seksual, sebuah naluri alamiah sejak kita dilahirkan. Dan melalui seni kuno ini, kita akan menjelajah kenikmatan baru dari sisi erotis dan mengakselerasi dari hanya sekedar kegairahan seksual menuju ke kebahagiaan kehidupan seksual.

Apa yang dimaksud Tantra
Walaupun Tantra telah dipraktekkan diberbagai kebudayaan timur, teknik ini baru tumbuh subur di Amerika akhir-akhir ini sebenarnya ditemukan di India lebih dari 6.000 tahun lalu. Kata Tantra sendiri berarti ‘untuk mengejawantahkan, membentangkan, memeragakan dan merangkai.’ Dalam konteks ini, konsep seksualitas untuk meluaskan kesadaran dan merangkaikan kebersamaan polaritas pria dan wanita menuju totalitas keserasian.
Praktek seksual Tantric menjelaskan bagaimana memperpanjang aksi hubungan intim dan memanfaatkan energi potensial orgasme menjadi lebih efektif.
Tantra juga memperbaiki kesehatan secara keseluruhan. “Energi seksual adalah salah satu energi paling kuat untuk meningkatkan kesehatan,” ujar Northrup M.D, penulis buku “Woman’s Bodies, Woman’s Wisdom.” “Dengan menggunakan kesadaran energi seksual, kita akan menerima curahan sumber dari awet muda dan vitalitas.”

Keunikan Tantric Seks
Di barat, seringkali seks di tampilkan hanya sebagai sumber aktivitas kesenangan dan bertujuan mencapai orgasme semata, tidak termasuk meningkatkan keintiman dan keharmonisan suami istri.

Teknik Tantric Seks
Menurut ahli seksualitas, jenis hubungan seks ini, mempunyai perbedaan permulaan dan kesudahan, dengan klimaks dicapai rata-rata 10 sampai 15 menit. Untuk wanita dapat mencapai sekitar 20 menit untuk mencapai puncak kondisi rangsangan, pengalaman seksual jenis ini seringkali tidak berujung pada kepuasan.
Pada model Tantric, pengalaman seksual di perlihatkan tanpa awal atau akhir. Tidak ada target, melainkan mewakili momen dari saat istimewa. Menjelaskan, bagaimana percintaan dapat meningkatkan puncak dari kegairahan seksual sehingga suami dan istri dapat mengalami orgasme berulang dalam sekali sesi hubungan seks. Dan teknik seni seks kuno ini cocok untuk pasangan suami istri dalam berbagai variasi usia dan level pengalaman seks.
Bahkan pria dengan kondisi ejakulasi prematur dapat mempelajari bagaimana mencapai orgasme, dan dengan latihan, dapat menikmati orgasme berulang. Salah satu publik figure yang terkenal pengagum Tantra adalah musisi Sting karena meningkatkan kualitas kehidupan seksnya.

Teknik Awal Tantric
Latihan berikut akan membantu anda kehangatan antara tubuh anda dengan suami/istri, dan sentuhan pada langkah ini, jangan fokuskan pada senggama sebagai dasar tujuan. Melainkan, nikmati dalam menerima dan memberi sentuhan lembut serta kata-kata mesra. Komunikasikan dengan pasangan untuk menemukan dan mempelajari bagian tubuh mana saja yang sensitif rangsangan seksual. Bersambung ke Bagian(2), Teknik Tantric, Menyemarakkan Kehidupan Seks

0 comments:

Posting Komentar

.

@ elhaniev-cyberultimate.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.