Teknik Tantric, Menyemarakkan Kehidupan Seks


Bagian (2)
  
Luangkan waktu dengan pasangan. Rencanakan aktifitas seksual dengan meluangkan waktu satu jam atau lebih dengan suami / istri, dan tak terganggu dengan kegiatan lain. Walaupun mungkin pagi pasangan yang telah mempunyai anak sulit membagi waktu, usahakan anda dapat mencuri waktu untuk merasakan manfaat dari teknik seni seksualitas kuno ini, seperti yang disebutkan Discovery Health Channel
Ciptakan atmosfer yang menarik. Ciptakan ruang istimewa untuk membantu pasangan suami istri untuk lebih rileks dan membawa ke momen yang romantis, dengan menyalakan lilin, bunga segar, makanan ringan, lampu yang remang-remang dan memainkan musik erotis.
Pakai baju yang provokatif. Atau, tanpa menggunakan baju sama sekali. Cobalah bereksperimen menggunakan baju yang membuat anda tampil lebih seksi dan menarik pasangan
Jangan lupakan kemesraan. Jadikan kemesraan sebagai sebuah kebiasaan, hal yang cukup sederhana yang bisa dipraktekkan seperti saling menyuap makanan ringan favorit dan saling berbagi minuman saat telanjang. Sebagian pasangan menikmati mandi bersama sebagai sarana meningkatkan keharmonisan.
Mulailah saling membersihkan badan pasangan disertai rasa cinta. Air akan menimbulkan rasa rileks dan sapuan air di tubuh simbol dari aktifitas seksual. Pijatan lembut satu sama lain juga merupakan jalan istimewa untuk memadukan energi anda. Atau saling membaca puisi, menari, mendengarkan musik – bekerja sama mengembangkan kemampuan keintiman baru. Hal terpenting, gunakan waktu ini untuk berkomunikasi, saling mencurahkan apa yang dikagumi satu sama lain. Ide dari hal ini adalah membantu masing-masing pasangan merasa dicintai dan diperhatikan.
Sebagai tujuan untuk memfokuskan perhatian pada satu sama lain (daripada hanya sekedar senggama semata), sebagian pasangan bereksperimen dengan berbagai variasi kebiasaan intim untuk beberapa minggu sampai pada langkah selanjutnya atau sampai ke senggama. Hal ini merangsang peningkatan hubungan cinta dan membakar gairah.
Menyelaraskan pernafasan. Menurut ahli terapi seks Marty Klein, PH.D dari Palo Alto, California, “Menyelaraskan nafas merupakan bantuan besar bagi pengembangan aktifitas seksual.” Latihan pernafasan ini akan menenangkan pikiran dan membantu memfokuskan perhatian kepada masing-masing pasangan.
Cobalah latihan ini: duduklah dengan santai, silangkan kaki, berhadapan dengan pasangan. Topangkan tangan anda pada lutut dengan telapak tangan menghadap ke atas. Selama mata anda menatap mata pasangan, ambillah nafas dengan lembut tapi dalam. Pertahankan mata tetap terbuka, pandangi mata pasangan, seakan akan menembus jiwa. Walaupun langkah ini mungkin sedikit kikuk pada kali pertama, teruskan kontak mata yang memiliki arti esensial untuk mengembangkan keintiman.
Selanjutnya, perhatikan pernafasan anda. Mulai bernafas dengan kecepatan yang konstan, alirkan udara secara perlahan melalui hidung dan hembuskan melalui mulut. Tetap jaga kontak mata saat anda saling melakukan pernafasan ini. Latihlah pernafasan seperti ini sampai anda dapat menahan kontak mata dan selaraskan pernafasan anda dengan pasangan sekitar 10 menit. Dan anda bisa melanjutkan ke latihan berikut.
Eksperimen dengan sentuhan erotis untuk menghargai pasangan. Latihan ini akan membantu anda menjadi pecinta yang lebih baik dan pada langkah ini, anda tetap perlu melakukan kontak mata. Pandu pasangan anda untuk saling mengambil bagian untuk merangsang satu sama lain. Jelaskan dengan gamblang apa yang anda rasakan saat anda disentuh.
Saling berbagi keinginan sebagai cara untuk menginspirasi pasangan, dengan permintaan yang jelas dan mesra. Sebagai contoh, minta suami / istri anda untuk mencumbu klitoris atau penis anda (atau daerah sensitif rangsang lainnya), pandu pasangan anda untuk meningkatkan atau mengurangi tekanan saat mencumbu, memberi petunjuk untuk gerakan tertentu, untuk menggunakan lidah, mulut, jari dan lainnya. Anda dapat mengeluarkan desahan yang menunjukkan bahwa anda menikmati sentuhan sensual dari pasangan.
Tradisi dari Tantric adalah menunjukkan arti penting persiapan sebelum mulai bercinta. Kebiasaan erotis seperti yang dideskripsikan diatas memfokuskan pada saling memberi kenikmatan masing-masing pasangan suami istri, membangkitkan perhatian dan memungkinkan pasangan untuk berkomunikasi lebih mendalam baik secara fisik maupun level emosional.
(Bersambung ke artikel Bagian(3), Teknik Tantric, Menyemarakkan Kehidupan Seks)

0 comments:

Posting Komentar

.

@ elhaniev-cyberultimate.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.