Tanda Pasangan Berkehidupan Ganda



Ini adalah Tips bagi pasangan rumah tangga, bukan untuk saling mencurigai, namun sekedar saling tahu sama tahu, demi membangun keutuhan dalam rumah tangga, jadi mari kita perhatikan tips dibawah....kata pepatah : sedia payung sebelum hujan, artinya ya kurang lebih waspadailah... hehehe...

Seringkali wanita mengandalkan instingnya untuk mendeteksi adanya wanita lain. Tak perlu insting pun, tanda-tanda pria menduakan pasangannya biasanya cukup jelas. Para ahli psikologi memberikan tujuh signal yang menunjukkan kemungkinan adanya wanita lain, entah sekedar selingkuhan atau bahkan istri simpanan.

Signal 1: Sering bepergian.
Sering bepergian, entah karena pekerjaan atau hobi, merupakan cover nomer satu yang sering digunakan pria untuk menyembunyikan kekasih atau istri kedua, bahkan ketiga.

Signal 2: Anda tak tahu persis keuangannya.

Jika Anda menemukan perangkat keuangan yang disembunyikan dari Anda, itu ‘tanda bahaya’. Perangkat keuangan bisa berupa saham, obligasi, reksadana, asuransi, buku tabungan, piutang tunai, bahkan warisan. Dari berbagai kasus perceraian, seringkali wanita baru tahu kalau suaminya mempunyai ‘uang tersembunyi’. Cari cara untuk mengetahui semua itu.

Signal 3: Cari alasan bertemu mantan.
Jika ia selalu mencari-cari alasan untuk bertemu secara teratur dengan mantan pacar, mantan istri, bahkan adik, kakak atau sepupu perempuan Anda, sebaiknya waspada. Apalagi jika Anda tidak dilibatkan, entah itu urusan bisnis atau urusan lainnya. Usahakan Anda ikut terlibat untuk mencegah terjadinya hubungan di antara mereka.

Signal 4: Tak punya akses pada ponselnya.
Jika Anda dibatasi atau bahkan tak punya akses sama sekali pada ponsel dan emailnya, ini juga merupakan tanda yang perlu diwaspadai. Hubungan yang baik memang harus saling percaya, tapi jika ia selalu marah jika Anda ingin melihat pesan di ponsel atau email, pasti ada yang ia sembunyikan.

Signal 5: Menghadiri ‘acara berpasangan’ tanpa Anda.
Jika ia lebih suka pergi sendiri ke resepsi pernikahan atau acara lain yang biasa dihadiri berpasangan, Anda perlu ‘menganalisa’. Ia ingin menghargai Anda yang tak suka perta, atau ada pasangan lain.

Signal 6: Sering menolak bermesraan.
Sering menghindar untuk bermesraan atau berhubungan seksual dengan Anda bisa saja karena kondisi fisik menurun, atau ia telah mendapatkan kepuasan dari wanita lain. Tingkah laku atau selera seksual yang berubah drastis juga bisa menjadi tanda adanya wanita lain.

Signal 7: Menghindari tatapan langsung.
Secara psikologis, orang cenderung untuk menghindari tatapan langsung saat berbohong atau menyembunyikan sesuatu. Kalau toh ia bisa melakukannya, Anda bisa perhatikan gerakan bibirnya.

Jika Anda sudah menemukan ‘asap’ dalam hubungan Anda dengannya, segera temukan apinya dan selesaikan. Semakin cepat Anda mengatasinya semakin kecil pengorbanan atau sakit yang akan Anda tanggung.

0 comments:

Posting Komentar

.

@ elhaniev-cyberultimate.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.