Cara “Meledakkan” Pasangan Anda Dengan Seks

 

Tuhan menciptakan seorang pria dan seorang wanita. Dia mengerti bahwa keduanya harus berkomunikasi, keintiman merupakan elemen penting bagi hubungan yang abadi. Hal ini melampaui sentimen agama atau budaya; pria perlu wanita untuk membuat hidup bernilai dan sebaliknya. Dapatkah anda percaya bahwa proses ini tidak bisa dijelaskan? Seorang pria haus akan seorang wanita dan begitu pula seorang wanita. Hal ini menunjukkan fakta bahwa tidak ada kesalahan dalam penciptaan karena manusia adalah pujian wanita, tidak mampu menjalani kesepian. Implikasi dari memiliki seorang pria dan seorang wanita adalah bahwa seks adalah sebuah ikatan yang lebih kuat karena adanya organ seks.

MASALAH SEKS KONTEMPORER

Pria dan wanita seperti magnet. Apa yang dilakukan magnet? Tarik menarik. Seorang wanita yang dapat berada jauh tanpa pria dalam jangka waktu dua minggu tidak menikmati seks. Hal ini adalah masalah, baik pria atau wanita. Seorang wanita mungkin kehilangan minat pada seks di mana pria tidak mampu untuk menunjukkan performanya saat bercinta, antara lain tidak ada foreplay, tidak ada gairah / orgasme; sakit terkait selama insersi; ejakulasi cepat; dan kurangnya gaya fungsional.

Masalahnya di sini bervariasi dari satu wanita ke wanita yang lain dan memiliki batasan dengan usia dan status perkawinan. Pengalaman telah menunjukkan dengan jelas bahwa sementara beberapa wanita sangat tajam saat lajang, mereka bermain defensif saat melahirkan! Perempuan yang sudah menikah tidak bisa disalahkan, karena efektivitas hormon seks pada tahap kehidupan berikutnya. Dengan kata lain, aktivitas seksual berbanding lurus dengan usia hormon.

Pembaca, kenapa seorang wanita harus menolak pria untuk seks, atau sebaliknya? Bahkan, saat seorang pria mulai berbicara tentang kata-kata terkait yang memancing, seorang wanita berada di alam bawah sadarnya untuk mempertimbangkan undangan! Tapi ada beberapa kasus di mana seorang wanita mengalami stres emosional; wanita menderita masalah terkait gula; pendarahan, di bawah pengaruh depresi dan infeksi saluran kencing lainnya tidak bisa melakukannya!

TIPS UNTUK MEMPERTAHANKAN PASANGAN ANDA

1. Mengidentifikasi kebutuhan pasangan Anda. Seorang pria tidak akan mampu memuaskan di mana ada kesenjangan pengetahuan. Sementara beberapa wanita di luar sana sedang mencari seorang pria yang bisa bercinta dengan mereka keras dan nakal, beberapa yang lain mencari pria yang bisa menangani mereka dengan kelembutan. Seorang pria yang sedang mencari istri tidak seharusnya kencan dengan wanita yang mencolok.

2. Mengasah kemampuan seks Anda: Anda harus menyadari posisi / gaya seks yang berbeda. Wanita menikmati pria yang bisa mempenetrasi tepat ke dalam, bahkan mereka mencari pria yang dapat melibatkan mereka dalam seks maraton.

3. Kejujuran. Wanita akan jatuh pada pria dengan status yang jelas. Jangan ragu untuk menjawab semua pertanyaan dari wanita Anda dengan segala ketulusan. Wanita ingin tahu apakah Anda menikah atau pria lajang, untuk memungkinkan mereka menentukan jenis hubungan apa yang ingin dibentuknya.

4. Cukup rajin untuk memahami jika pasangan Anda kurang memiliki gairah untuk seks, kesulitan dalam stimulasi seks, orgasme rendah, dan perilaku aneh selama seks. Hal ini mungkin membutuhkan solusi segera. Solusinya mungkin berhubungan dengan penyebab stres seperti emosi, cukup keintiman sebelum melakukan hubungan seks, berhubungan dengan pasangan Anda dan terakhir obat.
Hidup menawarkan diri untuk dinikmati. Saat bicara pria dan wanita, tidak ada yang menunjukkan keintiman seperti seks. Tidak masalah jumlah kekayaan Anda, Anda hanya dapat pergi ke berbagai tempat dengan pasangan Anda di mana subjek seks dihormati. Perut anda puas dengan makanan, kulit Anda puas dengan angin, pemandangan untuk mata, dan perasaan untuk kulit. Kegagalan Anda memenuhi aspek kehidupan seks memiliki kapasitas untuk menciptakan ketidakseimbangan total. Bayangkan seorang perokok yang belum mencicipi sebatang rokok selama 72 jam terakhir, dia tidak pernah bisa menjadi dirinya sendiri. Ketika Anda memenuhi gizi Anda dengan makanan, lakukan yang sama untuk kehidupan seksual Anda pada waktu dan tempat yang tepat.

0 comments:

Posting Komentar

.

@ elhaniev-cyberultimate.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.