6 Free Software Video Call Terbaik



Assalaamu'alaikum sobat Cyber, wah lama nih saya tak mengupdate postingan, maklumlah baru ngumpulin amunisi untuk Ramadhan..., oya selamat menjalankan ibadah puasa bagi sobat muslim yah..., semoga puasa kita diterima Allah SWT, dan kita akan kembali suci, kembali dalam kemenangan.
Oya, mengawali postingan hari ini, saya share-kan tentang software untuk chating video / online. Yah siapa tahu ada manfaatnya bagi sobat yang suka chatting online gratisan..., silakah simak saja, ok ?


Munculnya panggilan video telah membawa perubahan yang signifikan di dunia berkembang ini cepat dari internet. Untuk daftar kenalan singkat dan instant messaging, panggilan video luas telah menggantikan email dan teks chatting. Ada berbagai perangkat lunak panggilan video, semua ini sangat sangat mudah untuk memahami dan untuk mengakses. Mereka semua hanya memerlukan PC dan koneksi internet cepat. Panggilan video memang perangkat yang penting untuk banyak pertemuan bisnis dan juga alat yang sangat berguna untuk digunakan di rumah Anda untuk tetap berhubungan dengan teman-teman jauh-jauh dan kerabat Anda.

1. ooVoo


ooVoo adalah perangkat lunak yang mengagumkan digunakan sebagian besar digunakan untuk layanan panggilan video. Bagian yang terbaik adalah bahwa kita dapat menggunakan software ini luar biasa untuk kelompok video memanggil juga. ooVoo kini tersedia hanya untuk Windows, tetapi juga untuk Mac dan itu sangat mudah didapatkan di iPhone Anda. Ponsel Android juga didukung. ooVoo adalah salah satu top gratis video panggilan software yang memiliki lebih dari 35 juta pengguna dan memiliki basis penggemar yang sangat besar. Di ooVoo, kita dapat video chat dengan 12 orang yang berbeda pada satu waktu.  Kami juga dapat merekam dan mengirim kami seluruh video chat.

2. iVisit


iVisit adalah lain perangkat lunak yang sangat berguna untuk dua panggilan cara video. Fitur terbaik dari iVisit termasuk video dan audio chatting, juga, kita dapat berbagi dokumen pada panggilan dan juga kita dapat melihat orang lain desktop dengan siapa kita video memanggil. iVisit bekerja pada teknologi jaringan Peer to Peer. Ini unik panggilan video perangkat lunak sangat bermanfaat untuk organisasi Anda. iVisit bekerja pada semua komputer desktop dan juga pada semua jenis perangkat selular.

3. Skype


Skype, salah satu Top FREE Video memanggil Software menyediakan sangat mudah digunakan dan mudah untuk memahami lingkungan untuk panggilan video dan audio memanggil. Skype tersedia untuk semua jenis sistem operasi komputer dan juga untuk iPhone, iPads, iPod Touch, dan juga untuk ponsel Android. Skype baru-baru ini dibeli oleh Microsoft, yang telah berkontribusi terhadap membuat great software ini lebih mudah. Skype memungkinkan dua arah video memanggil menuntut konfigurasi sistem yang sangat sederhana dan kecepatan internet. Skype juga memungkinkan layar berbagi dan sekarang juga dapat diinstal dalam TV set!!

4. Eyeball Chat


EyeBall Chat adalah perangkat lain sangat baik lunak video bebas panggilan sangat terkenal dengan grup chatting fitur. Beberapa video conferencing dan file dan berbagi foto adalah tambahan yang sangat berguna untuk perangkat lunak ini. Chat room tersedia di Eyeball Chat yang memungkinkan pengguna menemukan teman baru.

5. Yugma


Yugma perangkat lunak menyediakan FREE web conferencing solusi untuk penggunaan pribadi serta penggunaan organisasi. Itu mudah digunakan yang tersedia untuk Windows, Mac dan Linux komputer dan mudah untuk mendapatkan.  Yugma populer untuk iklan online perusahaan dan organisasi lainnya.

6. Ekiga


Mudah menggunakan video panggilan software dengan sangat baik antarmuka pengguna grafis. Hal ini memungkinkan panggilan video ke darat telepon dan ponsel juga. Fitur menakjubkan Ekiga adalah bahwa hal itu memungkinkan panggilan memegang, panggilan mentransfer dan Call Forwarding. Tinggi kualitas suara dan video disediakan oleh Ekiga.

0 comments:

Posting Komentar

.

@ elhaniev-cyberultimate.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.