Menarik Cinta dengan Membiarkan Diri untuk Menerima

Semua berkeinginan untuk mengalami cinta dengan orang lain . Adalah sukacita terbesar untuk merasakan cinta . Kita semua tahu bagaimana memberikan cinta, tapi masalahnya adalah ketika kita tidak tahu bagaimana menerimanya . Tidak bisa menerima cinta adalah penyebab utama bagi banyak frustrasi yang kita hadapi dalam berhubungan dengan orang lain . Ini adalah hal yang sama untuk apa pun yang kita berikan namun tampaknya memiliki masalah menerimanya sebagai hasilnya . Jika kita dapat menerima cinta sebanyak kita bisa memberikannya , kita akan melengkapi siklus mengalami cinta dengan orang lain untuk kebahagiaan penuh.
Kita telah dikondisikan dengan keyakinan yang salah yang mencegah kita dari menerima cinta. Kita berpikir bahwa itu adalah kebanggaan untuk berpikir tinggi dari diri kita sendiri dan mengharapkan orang lain untuk berpikir kita tinggi . Itulah sebabnya kita tidak secara terbuka menerima pujian , pemujaan dan semua gerakan dan ekspresi cinta oleh orang lain terhadap kita . Kita berpaling , mencoba bersembunyi dari itu dan menanggapi dengan segala macam cara agar tidak terlihat bangga , tidak mengetahui bahwa kita benar-benar menolak cinta yang diberikan kepada kita , daripada menerima sepenuhnya.

Sadari bagaimana Anda merespon orang lain saat mereka menunjukkan cinta pada Anda . Apakah Anda merasa tidak nyaman bila orang lain melihat Anda dan mengirimkan pikiran untuk membuat mereka berhenti menatap? Ketika seseorang mencoba untuk lebih baik pada Anda , apakah Anda tidak dapat menerimanya karena itu terasa aneh ? Ketika seseorang menunjukkan Anda adorasi dan pujian , apakah Anda menghindar dan dengan cara apapun mencoba untuk mengurangi ekspresi mereka ? Bagaimana Anda merespon adalah bagaimana Anda memperlakukan cinta yang diberikan orang kepada Anda apakah Anda tahu atau tidak.

Semua tanggapan negatif yang kita buat adalah alasan mengapa kita mengalami kurangnya ekspresi cinta dari orang lain . Setiap kali mereka mengungkapkan cinta , kita menanggapi dengan cara yang mengatakan ” jangan menunjukkan cinta, aku tidak dapat menerimanya ” dan kita bertanya-tanya mengapa orang lain bisa menerima semua cinta di dunia tetapi kita tidak . Kita adalah orang-orang yang sangat menciptakan semua yang kita alami dari orang lain . Kita program cara orang memperlakukan kita atau tidak memperlakukan kita . Kita memperkuat perilaku orang lain secara negatif atau positif.
Alih-alih menolak cinta dari orang lain tanpa sadar ketika mereka menunjukkan itu , terimalah. Jangan hanya menerima, tapi peluklah . Ketika mereka berperilaku ekstra baik kepada Anda , hangat menerima mereka dan tunjukkan dengan sorot mata Anda bahwa Anda menerima ekspresi mereka benar-benar dengan penghargaan . Ketika orang lain memuji Anda , memungkinkan mereka untuk melakukannya dengan bebas dan berterima kasih pada mereka untuk itu . Tunjukkan bahwa Anda melihat diri Anda sebagai orang yang layak mendapat semua cinta yang dapat diberikan kepada Anda , dan bahwa orang lain bebas untuk memberikan kepada Anda.

Ada orang-orang yang begitu pandai menerima cinta . Mereka mampu menarik semua cinta dari orang lain kemana pun mereka pergi . Mereka bertindak seolah-olah mereka adalah bintang dan semua orang menyukai mereka . Mereka selalu menantikan kasih dan adorasi dari semua orang dan menunjukkan dalam cara mereka berperilaku untuk Anda . Mereka berbicara dengan Anda seolah-olah Anda mengagumi mereka , menyukai mereka , memuja mereka , mencintai mereka dan inginkan mereka . Anda hampir dapat merasakan bahwa mereka menarik-narik hati anda dan menggambar cinta dari Anda untuk mereka. Mereka tampil dan berperilaku sebagai orang yang sangat dicintai.
Hubungan Anda dengan cinta tercermin dalam dunia eksternal dalam cara orang menanggapi kasih Anda . Sekarang Anda tahu mengapa orang-orang yang Anda cintai dan ingin untuk mengungkapkan cinta pada anda , tidak bisa menerima cinta Anda . Hal ini karena Anda tidak dapat menerima cintai. Ketika orang lain mencoba untuk memberikan Anda cinta , Anda tidak sadar menolaknya . Bila Anda memberikan cinta kepada orang yang Anda cintai , Anda tidak sadar menolak mereka ketika mereka mencoba untuk membalas cinta Anda. Ketika Anda bisa menerima cinta dari orang lain , orang yang Anda berikan kasih dapat menerima cinta dari Anda.

Membuka diri untuk mengasihi dengan membiarkan orang lain bersukacita karena mencintai Anda . Beri mereka karunia mencintai Anda dengan menjadi dicintai dan menarik cinta dari mereka . Ini adalah kunci ajaib untuk membuat orang lain mencintai Anda dan dapat menunjukkan kepada Anda . Memungkinkan mereka untuk mengekspresikan cinta kepada Anda dalam tindakan mereka , kata-kata dan ekspresi , dan terima itu dengan baik . Dunia kita akan menjadi jauh lebih indah ketika orang lain mampu untuk mengungkapkan cinta kepada kita dan membuat kita menerimanya sepenuhnya , dan kita juga mampu untuk mengungkapkan cinta kepada orang lain dan mereka menerimanya sepenuhnya.

Beberapa dari kita menanggapi cinta dengan ekspresi kontra cinta . Kita tidak benar-benar menerima cinta saat kita mengembalikannya segera. Ketika seseorang mengatakan ” Aku mencintaimu ” kepada Anda , jangan langsung merespon dengan “Aku cinta padamu ” pada mereka . Luangkan waktu sejenak untuk merasakan cinta itu , menerimanya dan biarkan meresap. Tampilkan dalam senyum dan cahaya di mata Anda bahwa Anda menerima dan menghargai itu . Kemudian dari cinta yang Anda rasakan, beritahu mereka bahwa Anda mencintai mereka . Lakukan hal yang sama ketika menanggapi pujian.
Dalam rangka untuk menerima cinta dari orang lain , Anda harus terlebih dahulu dapat menerima cinta dari diri sendiri . Menyatakan secara mental ” Aku mencintai diriku ” dan kemudian membiarkan rasa cinta tercipta dari hati Anda dan meluas untuk mengisi seluruh diri Anda . Bayangkan sebuah cahaya putih energi cinta membungkus Anda di bagian dalam dan luar . Rasakan cinta untuk diri Anda memberikan tanpa syarat dan sepenuh hati . Ketika Anda melangkah ke tempat dengan perasaan cinta diri yang lengkap , Anda akan memiliki bentuk tak tergoyahkan yang tidak dapat diguncang oleh siapapun.

Dari cinta diri, anda bisa benar-benar mencintai orang lain . Biarkan diri Anda menjadi begitu penuh akan cinta untuk diri sendiri dan menjadi cinta yang tumpah ke orang di sekitar Anda . Kemudian Anda bisa mulai memproyeksikan cinta ke orang lain . Biarkan cinta mengembang dan mengisi seluruh ruang dimana Anda berada sehingga segala sesuatu di sekitar Anda dipenuhi dengan kasih Anda. Ketika Anda mencintai orang lain dari cinta diri , mereka mampu membalas cinta Anda dengan bebas karena Anda tidak perlu mereka untuk membalas cinta Anda karena Anda memiliki cinta dalam diri sendiri.

0 comments:

Posting Komentar

.

@ elhaniev-cyberultimate.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.