Posisi “Sendok” Yang Efektif




Penyendok yang terbaik di dunia adalah mereka yang melakukannya tanpa lengan, tapi kita bisa belajar untuk menjadi penyendok baik dengan sedikit latihan dan sedikit tahu caranya. Ini adalah langkah-langkah pembelajaran praktek usia menyendok yang efektif.

1. Anda harus berada dalam mood. Menyendok jelas menyangkut suasana hati. Tidak ada yang menempatkan seseorang dalam suasana hati untuk posisi menyendok lebih dari malam yang dingin. Beberapa mengatakan menyendok diciptakan oleh orang Eskimo, tetapi tak ada yang benar-benar tahu. Menyendok adalah seni meringkuk bersama seperti halnya sendok di laci dapur Anda.

2. Dibutuhkan dua untuk posisi sendok. Pria biasanya menjadi sendok di belakang wanita. Dada si pria bersentuhan dengan bahu si wanita dan panggul si pria bersentuhan dengan pinggul si wanita. Paha si pria harus bersentuhan dengan paha belakang si wanita, betis dan kaki juga dapat menjalin. Menyendok sangat menggoda dan foreplay yang luar biasa untuk seks.

3. Bagian yang sulit dalam menyendok adalah sisi tempat tidur di posisi lengan. Pria bisa mengubah sisi lengannya di bawah bantal betina, tapi setelah beberapa saat lengan ini bisa jatuh terkulai, sehingga reposisi diperlukan. Ingat bahwa menyendok tidak harus terus menerus. Ini hanya cara untuk mengatakan, “Aku mencintaimu” tanpa berkata apa-apa. Lihatlah saat wanita Anda mencair seperti mentega. Menyendok terbalik dapat dilakukan saat wanita berada di belakang pria. Dia dapat menekan payudaranya ke punggung si pria dan benar-benar membuat si pria terangsang. Membelai dan menggelitik rambut, kulit dan menjilati lubang telinga selalu merupakan tambahan dalam seni menyendok. Selamat menyendok!

0 comments:

Posting Komentar

.

@ elhaniev-cyberultimate.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.