Teknik Tantric, Menyemarakkan Kehidupan Seks

Bagian (3)

Menjaga keintiman secara mendalam. Lanjutkan dengan memandangi sepasang mata pasangan dengan penuh rasa sayang. Percikkan ciuman lembut ke muka pasangan, leher dan bahu dan hembuskan kata-kata cinta. Bantulah masing-masing pasangan anda untuk merasa dicintai dan dibutuhkan.
Rangsang secara perlahan. Rangsangan secara perlahan dan tidak terburu-buru, membantu suami mengontrol orgasme dan mempertahankan istri tetap dalam kondisi terangsang. Semakin lama pasangan melakukan rangsangan, semakin lama suami dapat mempertahankan ejakulasi. Selama itu, tetap fokuskan perhatian pada pasangan, jika pikiran melayang atau melamun, segera kembalikan perhatian dan konsentrasi pada pasangan tercinta, seperti yang dijelaskan situs Discovery Health Channel

Perhatikan nafas anda. Hindari bernafas dengan cepat, karena nafas dengan cepat atau terengah-engah akan menciptakan rangsangan yang mempercepat proses orgasme. Sebaliknya, ambil nafas panjang, lambat dan dalam melalui hidung dan rasakan udara di dalam perut, baru hembuskan secara perlahan-lahan. Jika mungkin, selaraskan pernafasan itu dengan pasangan, dengan menghirup dan menghembuskan nafas secara bersamaan.

Variasikan posisi seks. Posisi seks yang divariasikan menambah kenikmatan dan keseimbangan energi suami dan istri. Semakin berpengalaman dalam menemukan posisi seks baru, akan memperdalam kapasitas anda untuk semakin pengertian dan toleran pada pasangan.

Multiple orgasme bagi pria. Tantric seks membedakan antara orgasme dan ejakulasi. Walaupun hal itu seringkali terjadi bersamaan, suami dapat mengalami orgasme tanpa ejakulasi. Kontrol ejakulasi memungkinkan pasangan dapat memperdalam energi dari orgasme dan suami dapat mengalami beberapa kali rangkaian ‘mini orgasme’.
Hal ini bukan berarti anda tidak pernah mencapai orgasme, melainkan anda dapat mengontrol saat klimaks. Intinya adalah menangkap gelombang energi dan menyusuri menjelang klimaks tanpa kehilangan rangsangan.

Latihan otot PC (Pubococcygeus). Otot PC ini, terletak di sekitar tulang pinggul Otot ini dapat anda temukan dengan cara menyetop dan mengalirkan kembali air seni saat kencing. Dengan latihan yang cukup pada otot PC, anda akan mampu menyetop ejakulasi dan kembali meneruskan aktifitas seks. Senam kegel adalah cara terbaik untuk melatih otot ini, dan artikel mengenai topik senam kegel yang lebih lengkap dapat dilihat pada artikel yang bertajuk Senam Kegel dan Kepuasan Seks.
Cara senam kegel: Kontraksikan otot PC dua atau tiga kali sehari, masing masing mengkontraksikan 20 sampai 25 kali. Hal ini merupakan langkah yang amat sederhana yang dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja. Jika otot PC anda telah kuat karena senam kegel ini, anda akan mampu orgasme beberapa kali sebelum betul-betul mencapai klimaks disertai ejakulasi.

Rileks. Walaupun kelihatannya kontradiktif, penting maknanya bagi suami untuk tetap rileks selama dalam kondisi terangsang tinggi. Jika anda merasakan menjelang ejakulasi, ambillah nafas dalam-dalam dan istirahat sejenak sampai rangsangan seksual yang diterima sedikit mereda. Rileks dan cobalah untuk menyalurkan energi dari penis ke seluruh badan.
Dengan berlatih, anda akan memahami berapa lama yang anda butuhkan untuk istirahat sejenak sebelum meneruskan kembali aktifitas seks. Idenya adalah memungkinkan anda mengurangi intensitas rangsangan, tapi jangan sampai kehilangan ereksi.
Saat anda dan pasangan bercinta, lakukan tanpa terburu-buru, biarkan rangsangan seks yang diterima meningkat secara bertahap. Sebelum rangsangan memuncak, rileks sejenak, kontraksikan otot PC anda dan ambil nafas dalam-dalam serta rasakan sensasi orgasme tanpa ejakulasi. Jika sudah berkurang intensitas rangsangan, lanjutkan hubungan intim anda untuk membangkitkan rangsangan kembali.

Orgasme wanita. Mayoritas wanita membutuhkan rangsangan pada klitoris selama aktifitas seks untuk mencapai orgasme. Sentuhan dengan elegan dan sabar adalah kunci dari kegairahan seks. Gunakan suara dan kata-kata mesra kepada suami untuk memandu bagaimana untuk menyentuh bagian peka rangsangan seks ini.

G-spot. Bagian peka rangsang yang potensial dan misterius ini berlokasi sekitar bagian depan atas dari lorong vagina. Saat istri terangsang, suami bisa menggunakan jari tengah untuk merangsang bagian dalam atas dinding vagina. Pada sebagian wanita, rangsangan pada daerah ini membangkitkan orgasme tinggi dan sensasi yang fenomenal.

0 comments:

Posting Komentar

.

@ elhaniev-cyberultimate.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.