POSISI BERCINTA-PUN ADA HITUNGAN KALORINYA



Foreplay
Berdua bermesraan bersama pasangan, bercumbu dan saling menanggalkan pakaian masing-masing sangat membantu untuk memanaskan suasana. Jika dilakukan dalam 30 menit, 'pemanasan' yang Anda lakukan dapat membakar kalori dalam tubuh hingga 98 kal. Lumayan kan..?

Posisi Missionary
Jangan berpikir bahwa posisi klasik ini dapat membuat kalori Anda terbakar dalam jumlah yang banyak. Sebab, pada posisi ini pasangan Andalah yang 'bekerja keras', sementara Anda hanya berbaring dan memandangi langit-langit kamar. Mintalah pada pasangan untuk bergantian mencoba posisi ini, karena posisi ini dapat membakar kalori Anda sebanyak 12 kal dan tambahan 112 kal. jika Anda telah berhasil mencapai orgasme!

Posisi Woman On Top
Cobalah posisi duduk dengan Anda berada 'di atas' pasangan untuk memegang kendali. Melakukan seks dengan posisi ini selama 30 menit dapat membakar kalori Anda sebanyak 912 kal., dengan bonus 112 kal. jika Anda berhasil mencapai orgasme.

Posisi Berdiri
Melakukan seks dengan berdiri dapat membakar banyak kalori, sebab membutuhkan 'sedikit' ketrampilan dan keseimbangan tubuh saat Anda melakukannya. Jika dilakukan selama 20 menit maka kalori Anda dan pasangan akan terbakar sebanya 920 kal. Jika Anda berdua berhasil mencapai orgasme, masing-masing juga akan mendapatkan 'bonus' sebanyak 112 kal.

Mandi Bersama
Bersenang-senang di kamar mandi, saling menyabun, mencuci rambut dan menggosok punggung dapat membakar 143 kalori dalam waktu 20 menit.

Tidur Bersama Melepas Lelah
Tidur sesaat setelah bercinta bisa membuat Anda dan pasangan terlelap dengan nyenyak. Tidur bisa membakar kalori Anda sebanyak 32 kal dalam waktu 30 menit. Untuk mendapatkan hasil total, Anda tinggal mengalikan angka ini dengan jumlah lamanya Anda tidur.

0 comments:

Posting Komentar

.

@ elhaniev-cyberultimate.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.