Masalah Orgasme Pria

Orgasme adalah orgasme , kebanyakan pria akan mengatakan begitu. Selama mereka menikmati waktu mereka saat bercinta , dan selama mereka tidak menyakiti kulit penis dalam proses , setiap pendakian ke puncak adalah benar-benar sama , dalam hal kesehatan penis secara keseluruhan dan manfaat kesehatan mental , kan? Para ahli tidak setuju . Bahkan , penelitian modern menunjukkan bahwa seks berpasangan memiliki manfaat dimana kegiatan solo tidak bisa menyamai.

Aksi intim
Seks berpasangan lebih dari sekadar mendorong dan naik-turun . Biasanya , kecuali uang telah ditukarkan , dua partisipan menghabiskan setidaknya sedikit waktu memeluk, mencium dan bergumam satu sama lain . Bahkan ketika seks acuh tak acuh dan cepat , para mitra berbagi kehangatan kulit mereka.

Otak manusia dirancang untuk menanggapi kedekatan fisik semacam ini . Biasanya , ketika itu terjadi , otak melepaskan zat kimia yang memberitahu orang bahwa sudah aman dan bahwa sudah waktunya untuk bersantai . Sinyal-sinyal kimia kecil dapat membantu seseorang untuk merasa aman dan nyaman , dan biasanya , itu terkait dengan penurunan tekanan darah dan denyut jantung . Bahan kimia ini juga memainkan peran dalam penurunan kecemasan.
Kebanyakan sesi masturbasi tidak melibatkan kontak dengan kulit orang lain . Sentuhan masih ada , dan kesenangan masih mungkin berperan , tetapi tidak ada mata untuk ditatap, tidak ada mulut menggumam dan tidak ada kulit untuk mengeluarkan panas . Akibatnya , mungkin tidak ada bahan kimia menenangkan yang dirilis oleh otak . Bagian fisik bekerja, tapi bagian mental mungkin hilang.

Teknik Kasar
Selain itu, banyak dari gerakan yang digunakan dalam sesi masturbasi tidak benar-benar sehat untuk penis. Bahkan kata-kata yang digunakan untuk menggambarkan sesi masturbasi terkesan menyakitkan.
Sementara pasangan seks kadang-kadang bisa penuh dengan segala macam dengusan dan erangan , juga dapat menjadi pengalaman yang lembut dan bergerak yang membutuhkan waktu lebih lama untuk menyelesaikan . Orgasme yang datang pada akhir sesi seperti ini cenderung lebih intens , karena otak memiliki waktu yang lebih lama untuk mengantisipasi dan tubuh memiliki saat-saat penting yang diperlukan untuk mempersiapkan. Tapi sesi bercinta lembut dan menenangkan juga lebih baik bagi kesehatan penis , karena tidak akan mengakibatkan cedera atau radang . Seks mungkin lebih intens , dan mungkin juga lebih sehat.

Menggunakan Keseimbangan
Sementara seks berpasangan dan orgasme bisa menjadi sedikit lebih baik bagi kesehatan fisik dan mental seorang pria, kegiatan semacam ini tidak selalu memungkinkan . Mitra kadang-kadang dapat dipisahkan secara fisik karena tuntutan pekerjaan atau pendidikan , dan mereka dapat secara emosional dipisahkan karena tuntutan keluarga atau tekanan lainnya . Terkadang pula , orang tidak merasakan dorongan untuk bercinta dengan pasangan mereka , dan mereka lebih suka melakukannya sendirian untuk sementara waktu.

Sesi masturbasi pria tentu bisa menyenangkan dan sehat . Mereka dapat melepaskan ketegangan terpendam dan memungkinkan seorang pria untuk menjernihkan pikirannya baik untuk bekerja atau tidur . Mereka juga dapat membantu seorang pria untuk memahami bagaimana tubuh bekerja sendiri dan apa yang terasa baik baginya , sehingga ia akan mampu mengarahkan pasangannya dengan penguasaan dan melakukan seks yang menyenangkan dan sangat efisien.

0 comments:

Posting Komentar

.

@ elhaniev-cyberultimate.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.