Ingin Kehidupan Seks Lebih Baik ?

Memiliki kehidupan seks yang baik biasanya merupakan indikator yang baik dari kesehatan pernikahan Anda . Jika kehidupan seks Anda tidak sehat , apa yang dapat Anda lakukan tentang hal itu ? Pria biasanya menjadi pihak yang mengeluh bahwa mereka tidak mendapatkan cukup seks , tetapi tidak selalu . Kadang-kadang sebaliknya . Jika si suami tidak tertarik pada seks , dia mungkin memiliki rendah kadar testosteron dan itu mudah diperiksa dengan pergi ke dokter dan mendapatkan krim. Jika seorang wanita tidak tertarik pada seks, bisa jadi estrogennya rendah dan dia juga harus diperiksa.
Jika Anda tidak memiliki seks yang baik dan kadar hormon Anda normal , maka bicarakan tentang apa lagi yang mungkin menjadi masalah . Kadang-kadang cara kita dibesarkan dapat memiliki pengaruh pada cara kita melihat seks . Jika kita melihatnya sebagai kotor atau memalukan , maka kita tidak akan menikmati seks . Hal ini dapat menjadi indikasi bahwa kita belum matang secara emosional menjadi dewasa dan kita sadar melihat diri kita sebagai anak-anak dan anak-anak tidak berhubungan seks . Anda masih melihat diri Anda di bawah otoritas orang tua Anda . Hal ini terjadi ketika keluarga Anda terjerat dan individualitas Anda belum pernah menegaskan.

Hubungan Anda mungkin tidak terasa aman dan jika ada pelecehan emosional , verbal atau fisik maka Anda tidak akan menikmati seks dengan pasangan yang kasar . Jangan takut untuk meminta bantuan dari orang lain yang aman yang peduli tentang Anda dan dapat memberikan alat untuk menetapkan batas-batas . Jika Anda memiliki anak-anak, tidak sehat bagi mereka untuk melihat Anda dikasari.
Ketika kita tidak merasa aman secara emosional dengan pasangan kita , seks akan menjadi hal terakhir yang kita inginkan. Komunikasi yang sehat dan belajar bagaimana untuk memvalidasi satu sama lain dan mencintai dan menghormati satu sama lain sangat penting dalam menikmati seks yang baik . Seks yang baik tidak terjadi seperti di film-film . Dibutuhkan waktu dan usaha untuk membangun kehidupan seks yang baik , sama seperti hal lain yang bernilai.

Mendidik diri sendiri tentang apa kehidupan seks yang baik, dan berkomunikasi dengan pasangan Anda dan tanyakan apa kebutuhan mereka dan apa yang dapat Anda lakukan untuk membuatnya lebih baik . Pria senang melihat istri mereka terlihat bagus dan menarik . Mereka dirangsang oleh penglihatan . Mereka bisa bergairah dengan cepat . Wanita lebih lambat dan mereka membutuhkan bercinta untuk dimulai di pagi hari dengan kebaikan dan kasih . Suami dapat mengekspresikan cinta mereka dengan mengetahui bahasa cinta istri mereka dan memberikan kepadanya sepanjang hari . Ketika ia merasa dicintai dan dihargai dia akan memiliki lebih banyak waktu untuk seks.

0 comments:

Posting Komentar

.

@ elhaniev-cyberultimate.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.