Bagaimana Berurusan Dengan Mood Swing Wanita

 
Perempuan dikenal sebagai makhluk emosional karena kecenderungan mereka untuk memiliki fluktuasi hormonal dan bersifat sensitif. Karena hormon kompleks yang bergelombang melalui tubuh mereka, terutama selama waktu tertentu dalam siklus mereka, banyak wanita mengalami perubahan suasana hati (mood swing). Pria, yang sering sudah bingung oleh perempuan, memiliki kesulitan berurusan dengan ini. Untungnya, ada cara sederhana untuk laki-laki – atau siapapun – untuk berurusan dengan perubahan suasana hati seorang wanita.

1. Sadarilah tingkat siklus menstruasi wanita, stres atau apapun yang dapat berkontribusi untuk perubahan suasana hati. Jika Anda tahu kapan itu akan datang, Anda tidak akan terkejut dan memiliki pemahaman yang lebih jika dia menjadi moody.

2. Hindari menjengkelkan jika dia tampak murung atau Anda tahu ia stres. Lakukan yang terbaik untuk tidak membuatnya sedih, meskipun mungkin tidak selalu dapat dihindari. Jika rasa humornya berkurang selama ini, cobalah untuk tidak membuat lelucon yang Anda tahu mungkin menyinggung perasaan dia.

3. Perbanyak sikap baik. Lawan kemurungannya dengan melakukan sesuatu yang manis baginya. Misalnya, bawakan dia permen kesukaannya atau menawarkan untuk memijat punggungnya.

4. Menjadi penuh perhatian. Dengarkan masalahnya dan memberikan komentar yang mendukung. Tanyakan padanya apa yang dapat Anda lakukan untuk membantunya.

5. Hindari kalimat seperti, “Ya ampun kamu lagi mens ?” Meskipun mungkin benar, seorang wanita tidak ingin anda mencoba untuk mendiagnosa atau menjelaskan emosinya. Dia hanya akan menjadi lebih gusar pada Anda.

6. Menjauh sedikit jika semuanya gagal.

0 comments:

Posting Komentar

.

@ elhaniev-cyberultimate.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.