Membuat Wanita Horny

Setelah semua memanas hingga titik foreplay intens, Anda akhirnya membuat janji implisit untuk memberinya seks luar biasa. Memang, wanita yang akan merasa senang memiliki malam kenikmatan seksual yang intens. Namun, jika Anda tidak bisa memenuhi janji itu maka wanita Anda pasti akan merasa dikhianati. Jadi, jika Anda tidak ingin dianggap sebagai pecundang oleh dia, ikuti trik yang benar-benar akan mendapatkan konten seksualnya, setiap malam.
“Titik Peka”. Langkah pertama untuk memberikan kesenangan padanya adalah mengakrabkan diri dengan daerah tubuhnya yang secara khusus reaktif terhadap sentuhan dan ciuman. Kebanyakan wanita akan mengatakan dengan tepat bagaimana ia ingin disentuh – jadi jangan lupa untuk bertanya. Perhatikan cara dia merespon saat Anda menyentuh payudara dan mulailah dari sana.

“Penis Cukup Panjang”. Inilah sebabnya mengapa wanita lebih suka penis besar – sebuah penis berukuran cukup berarti klitoris dan dinding vaginanya akan cukup distimulasi. Selain itu, penis dengan ketebalan lebih lebih mungkin untuk dapat memukul G-spot nya, yang bisa memberinya orgasme paling intens yang tak terbayangkan.

“Posisi Seksual”. Setiap wanita memiliki preferensi sendiri ketika datang ke posisi seks. Beberapa menginginkan gerakan cepat, sementara yang lain suka gerakan lambat. Caranya adalah dengan memahami kapan harus cepat dan kapan harus lambat. Anda akan perlu memperhatikan responnya dan sesuaikan gerakan Anda.

Ketika ia sedang menikmati posisi tertentu, teruskan atau tingkatkan kecepatan. Anda harus selalu peka terhadap bagaimana seorang wanita bereaksi pada sentuhan Anda – setiap wanita berbeda dalam hal preferensi dan kelaparan seksual mereka.
“Orgasme Dengan Perintah.” Menariknya, teknik tertentu yang dikenal sebagai ZenGasm dikatakan dapat memberikan kekuatan pada pria untuk membuat wanita orgasme dengan menggunakan suara mereka sendiri.

0 comments:

Posting Komentar

.

@ elhaniev-cyberultimate.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.