MEMBUAT PASANGAN MAU MENIKMATI ‘AFTERPLAY’ BERSAMA-SAMA

Hubungan biologis suami istri yang yang didasari ikatan cinta kasih suci, memang sungguh menyenangkan dan dahsyat. Karena pada saat itulah bukti kasih sayang keduanya. Pada saat2 seperti itu pula segala  curahan emosi akan menyatu, sehingga segala problem rumah tangga akan terlupakan sejenak. Bahkan tak jarang, pada kondisi seperti timbul "mood" yang yang luar biasa sehingga akan muncul pula ide dan kreativisme pada esok harinya. Ini adalah salah satu dampak positif dari hubungan suami istri. Oleh karena itu hendaklah dijaga moment2 yang sangat spesial itu. Simak penuturan berikut ini...

Secara biologis, alasan Armand memang bisa diterima. Rasa ingin tidur sesaat setelah bercinta terjadi karena pada saat orgasme manusia mengeluarkan sejumlah hormon oxytocin yang membuat tubuh merasa lelah dan mengantuk. Tapi cerita diatas bisa juga dianggap sebagai contoh keegoisan kaum pria di atas tempat tidur…

Padahal untuk menjaga kemesraan dan variasi dalam bercinta, wanita tidak hanya membutuhkan foreplay dan interplay (penetrasi) saja. Wanita juga membutuhkan afterplay sebagai fase untuk melepaskan ketegangan bersama-sama dengan pasangan, agar kualitas hubungan seksual mereka dapat semakin meningkat. Selain itu juga, dengan adanya afterplay wanita biasanya lebih merasa dihargai oleh pasangannya. Nah, jika suami tercinta kerap meninggalkan Anda sendirian setelah bercinta. Sekarang cobalah untuk membujuknya agar mau menyempurnakan ‘permainan’ nya dengan afterplay. Caranya?

Saling mengevaluasi
Membicarakan hal yang baru saja Anda lakukan berdua merupakan cara tebaik untuk menguji kualitas hubungan seksual Anda. Cobalah untuk saling terbuka dan mengatakan dengan jujur apa yang inginkan atau apa yang Anda tidak ingin lakukan, begitu juga sebaliknya.

Saling Memuji
Kedengarannya memang sepele, tapi sebuah pujian akan membuat kepercayaan dirinya semakin kuat. Dijamin hal ini kan membuatnya semakin sayang pada Anda! Tak perlu pujian dengan kata-kata puitis, cukup katakan padanya bahwa ia tampak hebat dengan posisinya tadi misalnya.

Tetaplah saling Bersentuhan
Sesaat setelah ‘pulih’ dari acara bercinta yang hebat, Anda dan pasangan tak lagi memerlukan gerakan atau rabaan yang merangsang. Anda berdua hanya membutuhkan kontak fisik yang dapat menumbuhkan rasa nyaman. Seperti, genggamlah tangannya, mainkan bulu dadanya atau mainkan rambutnya sambil menatap wajahnya. Pandangan mata Anda merupakan ungkapan tak terucap untuk menunjukkan bahwa Anda sangat mengagumi ‘permainan’ nya tadi.

Mandi Bersama
Setelah Anda berdua bermandi keringat, kini saatnya Anda membujuk si dia agar mau mandi bersama untuk membersihkan badan dan menyegarkan diri. Saling menggosok tubuh dengan sabun atau berdua berendam dalam air hangat merupakan salah satu upaya untuk memelihara kehangatan setelah bercinta

Makan Malam Bersama
Setelah berhubungan seks biasanya perut Anda berdua akan merasa lapar. Nah! Daripada si dia tidur dan membuat Anda merasa kesal, lebih baik ajaklah dia menyiapkan makan malam bersama-sama. Tujuannya adalah meskipun Anda berdua telah melewati masa bercinta tapi tetap menghabiskan waktu bersama-sama.

Tidur Bersama
Mintalah suami untuk mengajak Anda tidur bersama, sarankan padanya untuk tetap dalam posisi merangkul Anda dan membiarkan Anda tertidur di atas dadanya!

Gimana ? Asyik bukan ? Kalau begitu, tunggu apalagi ? Let's do it ... do it for you.....

0 comments:

Posting Komentar

.

@ elhaniev-cyberultimate.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.